Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Sehat Untuk Orang yang Bekerja di Rumah

Bekerja dari rumah adalah anugerah bagi banyak orang yang membenci mengemudi di lalu lintas. Dan kemudian, ketika datang ke wanita hamil atau ibu yang memiliki anak-anak yang lembut, bekerja dari rumah adalah satu-satunya pilihan. Tapi tunggu, masalah di sini adalah, tingkat aktivitas Anda. Akan keluar setiap hari adalah sehat karena melibatkan banyak gerakan dan cukup latihan.


Jika Anda stagnan di rumah dengan laptop Anda, Anda mungkin menambah berat badan cukup segera sadar sebagai dip tingkat aktivitas Anda, tetapi asupan makanan Anda mungkin tetap sama. Jika Anda ingin menjaga kesehatan dan menjaga obesitas dan masalah lain di teluk, berikut adalah beberapa tips sehat untuk orang yang bekerja di rumah.

Jangan Duduk Lebih dari 45 Menit 
Ahli kesehatan selalu mengatakan bahwa kedua tubuh dan pikiran perlu istirahat setelah berfokus pada tugas selama hampir 45 menit. Jadi, terus mengambil istirahat dengan bergerak di sekitar rumah Anda setelah setiap 45 menit. 

Meregangkan Tubuh 
Meregangkan sekali setiap jam karena membantu meningkatkan sirkulasi darah yang posisi menetap Anda telah terhambat. 

Pergi Untuk Jalan-jalan Sore
Setiap malam, memastikan bahwa Anda pergi untuk berjalan-jalan di wilayah Anda karena membantu membakar kalori ekstra yang Anda dikonsumsi seluruh duduk dan bekerja selama berjam-jam bersama-sama. 

Jalan-jalan ke Mall
Jika Anda perlu membeli barang kelontong, tidak menggunakan kendaraan Anda. Cukup berjalan-jalan ke toko terdekat dan pulang membawa banyak barang-barang kelontong. Itu exercise- baik baik berjalan dan membawa beban berat! 

Menghitung Kalori Anda 
Asupan kalori Anda harus lebih bergantung pada tingkat aktivitas Anda. Ketika Anda bekerja dari rumah karena Anda cenderung bergerak kurang, lebih baik untuk makan lebih sedikit. 

Katakan Tidak Untuk Makanan Berlemak
Ketika gaya hidup Anda memiliki cukup kegiatan fisik yang intensif, Anda dapat menikmati makanan favorit Anda, tetapi tidak ketika hari Anda melibatkan pekerjaan tetap. Katakan tidak untuk makanan berlemak yang air mulut Anda. 

Jangan Tidur di Sore Hari 
Umumnya, sebagian besar orang yang bekerja dari rumah cenderung makan siang berat dan tertidur di sore hari karena tidak akan ada bos di rumah untuk menjaga mereka dalam disiplin. Cobalah untuk menghindari bahwa jika Anda menyukai pinggang ramping Anda.

0 Responses to “Tips Sehat Untuk Orang yang Bekerja di Rumah”

Posting Komentar